-->

Cara Menggunakan Facebook Ads Dengan Keuntungan Maksimal

Cara Menggunakan Facebook Ads Dengan Keuntungan MaksimalDengan Iklan Facebook, Anda dapat membuat iklan yang ditargetkan untuk menjangkau berbagai pemirsa dan memenuhi sasaran bisnis Anda. Facebook ads ini juga termasuk kedalam bisnis online.

Baca Juga : Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Semua Kalangan

Cara Menggunakan Facebook Ads Dengan Keuntungan Maksimal

1. Semua orang yang tepat

Lebih dari 1,4 miliar orang menggunakan Facebook untuk terhubung dengan sesuatu yang penting bagi mereka, dan lebih dari 900 juta kunjungan setiap hari. 1 Saat Anda menjalankan Iklan Facebook, Anda memilih pemirsa yang melihatnya berdasarkan lokasi, usia, minat dan lain-lain.

Dengan Iklan Facebook, Anda memilih tipe orang yang ingin Anda jangkau dan kami tayangkan iklan Anda untuk mereka. Ini menjadikan iklan Anda lebih relevan untuk orang-orang yang melihatnya dan memberi Anda hasil nyata.

OPSI PENARGETAN IKLAN

a. Jangkau semua orang yang tepat

Spesifikasikan tentang siapa yang ingin Anda jangkau dengan Iklan Facebook Anda. Berikut cara membuat iklan bertarget untuk orang yang menyukai bisnis Anda.

b. Lokasi

Jangkau pelanggan Anda di lokasi tempat mereka tinggal atau berbisnis dengan Anda. Targetkan iklan berdasarkan negara, negara bagian, kode pos atau bahkan wilayah dekat bisnis Anda.

c. Demografi

Pelanggan yang dilayani bisnis Anda ada di Facebook. Pilih pemirsa yang harus melihat iklan Anda berdasarkan usia, jenis kelamin, minat—dan bahkan bahasa yang mereka tuturkan.

d. Minat

Jika orang-orang tertarik pada bisnis Anda, mereka kemungkinan akan mengambil tindakan pada iklan Anda. Pilih dari ratusan kategori seperti musik, film, olahraga, permainan, belanja, dan masih banyak lagi untuk membantu Anda menemukan orang-orang yang tepat.

e. Perilaku

Anda yang paling tahu pelanggan Anda, dan Anda dapat menemukan mereka berdasarkan hal-hal yang mereka lakukan—seperti perilaku belanja, tipe ponsel yang mereka gunakan, atau apakah mereka ingin membeli mobil atau rumah.

f. Koneksi

Jangkau orang yang menyukai Halaman atau aplikasi Anda—dan jangkau pula teman-teman mereka. Ini merupakan cara yang mudah untuk menemukan semakin banyak orang yang mungkin tertarik pada bisnis Anda.

g. Kategori Mitra

Kategori Mitra adalah opsi penargetan yang disediakan oleh mitra data pihak ketiga. Dengan Kategori Mitra, Anda dapat menjangkau orang berdasarkan perilaku offline yang diambil orang di luar Facebook, seperti memiliki rumah, sedang mencari truk baru, atau menjadi pembeli setia sebuah merek atau produk tertentu.

Pelajari selengkapnya tentang Kategori Mitra.

2. Di tempat mereka aktif dan berinteraksi

Cara Menggunakan Facebook Ads Dengan Keuntungan Maksimal


Perangkat seluler kini jadi bagian hidup kita—orang-orang menggunakan ponsel dan tablet untuk menemukan, berkomunikasi dan berbelanja lebih sering daripada sebelumnya.

Lebih dari 700 juta orang mengunjungi Facebook setiap hari dengan ponsel dan tablet mereka—dan saat mereka berkunjung, mereka melihat Iklan Facebook bersama berita dari keluarga dan teman.2 Karena Iklan Facebook ditempatkan di aliran informasi yang dilihat orang di Facebook, mereka lebih mungkin melihat iklan Anda dan mengambil tindakan.

a. Bagaimana Orang Melihat Iklan

Orang menggunakan Facebook untuk menemukan apa yang baru dengan teman-teman, keluarga, dan hal-hal yang menarik perhatian mereka. Dan iklan Anda akan ditampilkan bersama-sama dengan cerita ini—tanpa masalah—baik di desktop maupun perangkat seluler.

b. Benar-benar relevan

Kami memperlihatkan iklan kepada orang yang tepat berdasarkan usia, jenis kelamin, lokasi, minat, dan masih banyak lagi.

c. Benar-benar dapat dijalankan

Iklan Facebook dapat mengirimkan orang langsung ke situs web atau aplikasi Anda untuk meningkatkan penjualan dan lainnya.

d. Mengajak teman

Saat orang menyukai Halaman Anda, teman mereka kemungkinan tertarik pula pada promo Anda.

3. Untuk hasil bisnis nyata

Beriklan di Facebook itu mudah untuk Anda dan pelanggan Anda. Dari Iklan Facebook, orang-orang dapat diarahkan ke toko Anda, mengunduh aplikasi Anda, melihat video Anda, menambahkan item ke keranjang belanja atau mengambil tindakan lain di situs web Anda.

Kami akan aktif menginformasikan kinerja terbaru Iklan Facebook Anda dan cara anggaran Anda dibelanjakan. Anda juga dapat mengunjungi Pengelola Iklan, alat kami untuk mengelola iklan Anda dan memeriksa kinerjanya. Dan saat Anda dalam perjalanan, kini juga tersedia aplikasi Pengelola Iklan.
This Is The Newest Post

0 comments



This Is The Newest Post